Ada banyak sektor yang menjadi keunggulan ponsel Realme 9i. Mulai dari hadirnya memori RAM besar untuk mendukung multitasking. Ada sektor lainnya juga yang menjadi faktor daya pikat hp Realme 9i yaitu fotografinya. 

Ada modul triple camera pada perangkat Realme satu ini dan kamera utamanya memiliki lensa beresolusi 50 MP. Tak lupa juga, Realme 9i mengusung konektivitas cukup lengkap, di bawah ini ada informasi lebih jelas mengenai keunggulan hp Realme 9i.

Layar sudah Full HD
Panel IPS berukuran 6.6 Inchi menjadi detail spesifikasi layar yang dimiliki perangkat Realme 9i. Layar ini juga memiliki resolusi sekelas 1080x2412 pixels atau full HD. Dengan begitu, tampilan layar hp Realme 9i ini akan lebih tajam.

Walau masih memakai panel IPS, kerapatannya bisa sampai angka 400 ppi.
 
Kamera utama 50 MP
Pada bagian kamera, Realme 9i mengandalkan 3 kamera. Susunan kamera Realme 9i tersebut yaitu 50 MP untuk lensa wide, lalu 2 MP untuk Macro dan yang terakhir 2 MP untuk depth camera.

Perfoma kamera hp Realme 9i sudah tentu akan bagus, apa lagi ada beberapa fitur yang bisa dijumpai dari Realme 9i ini mulai dari LED flash, panorama, HDR, dan sebagainya yang siap untuk membantu perfoman fotografinya. 

Keunggulan fotografi Realme 9i bukan hanya itu saja, kamera belakangnya tersebut juga bisa merekam video resolusi 4K.

Baterai berkapasitas besar 
Cukup banyak sebenarnya ponsel Realme yang menghadirkan kapasitas baterai besar, hp Realme 9i hadir dengan baterai kapasitas baterai jumbo yaitu sebesar 5.000 mAh. Kapasitas sebesar ini tentu jelas mampu membuat screen time Realme 9i lebih lama.

Hadir dengan desain Realme yang khas
Smartphone Realme 9i hadir dengan konsep desain cukup khas, tapi tidak menjauhkan juga dari desain smartphone realme lainnya. HP Realme 9i memiliki opsi warna hitam dan biru yang dilengkapi gradasi warna.

Hp Realme 9i mempunyai bagian punch hole juga di depannya. Selain itu, kesan premium bisa penguna Realme 9i lihat di bagian belakang ponsel ini.