Bali Safari merupakan tempat wisata keluarga yang terletak di Desa Serongga, Kabupaten Gianyar, Bali. Pertama kali dibuka untuk umum tanggal 13 November 2007.


Harga tiket masuknya adalah sebagai berikut:

1. Promo Tiket Anak-anak

Anak-anak pasti sangat menyukai melihat hewan-hewan yang sering muncul di televisi. Namun, sekarang bisa melihatnya dari jarak dekat di Bali Safari.

Tiket masuk untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun adalah Rp116 ribuan hingga Rp120 ribuan. Jika di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya. 

2. Promo Tiket Dewasa

Saat mengajak anak-anak berwisata alam di Bali Safari pastinya perlu didampingi orang dewasa. Apabila anak Anda berusia di atas 13 tahun, maka hitungan biaya tiketnya bukan lagi anak-anak.

Harga tiket dewasa Rp147 ribuan hingga Rp150 ribuan. Promo ini tidak berlaku untuk weekend dan hari libur.

3. Tiket Masuk Explorer

Safari explorer artinya melihat 1x pertunjukan hewan tertentu, misalnya gajah, harimau, dan ikan. Selain itu gratis menaiki bus untuk berkeliling melihat satwa liar di habitatnya.

Durasi pertunjukan lebih kurang 20 menit, di akhir acara Anda bisa berfoto bersama hewan itu. Tiket masuk anak-anak untuk hari biasa bukan akhir pekan dijual dengan harga Rp210 ribuan.

4. Safari Explorer Weekday

Sedangkan tiket safari explorer weekday untuk dewasa seharga Rp175 ribuan hingga Rp210 ribuan. Tiket yang dibeli melalui online, sifatnya fixed date dan tidak bisa dikembalikan jika tidak jadi berkunjung.

Jam operasional taman safari tujuh hari seminggu, dari jam 9 pagi hingga 5 sore.

5. Safari Explorer with Lunch

Ada penawaran menarik dari petualangan safari explorer, yakni berwisata dan bonus makan siang. Promo ini hanya bisa dinikmati saat weekday saja.

Harga tiket untuk anak-anak Rp225 ribuan hingga Rp250 ribuan, sedangkan dewasa Rp255 ribuan hingga Rp290 ribuan.

Anda akan menemukan suasana berbeda dibandingkan dengan taman safari di tempat lain. Karena tempat menghadirkan kearifan lokal budaya setempat. Sangat memorable untuk Anda dan keluarga bukan?