Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah serangga atau hama. Kedua hewan tersebut merupakan salah satu hewan yang cukup mengganggu keamanan serta kenyamanan anda dan keluarga. Oleh sebab itu, masalah gangguan serangga atau hama harus segera ditanggulangi karena bisa mengancam kerusakan properti atau barang yang anda miliki. Untuk anda masyarakat Bandung dan sekitarnya tidak perlu bingung atau khawatir lagi jika mengalami gangguan serangga karena saat ini di Bandung telah ada jasa anti rayap Bandung milik perusahaan fumida. Fumida adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa basmi serangga atau hama, khususnya rayap. Bahkan fumida sekarang juga memiliki cabang di hampir semua daerah di Indonesia. 

Pengaplikasian Fumigasi 

Salah satu pelayanan yang disediakan oleh fumida jasa anti rayap Bandung adalah teknik fumigasi. Fumigasi sendiri adalah metode pemberantasan serangga atau hama dengan menggunakan pengasapan atau gas. Berikut akan kami jelaskan bagaimana pengaplikasian teknik fumigasi, yaitu:
  • Pertama, pihak fumida akan melakukan survei sebelum dilakukan penyemprotan untuk memastikan apa saja hal yang diperlukan untuk keamanan lokasi. 
  • Kedua, terdapat metode covering atau penutupan ventilasi yang dilakukan oleh tim fumida dalam kisaran waktu sebelum, proses, hingga akhir penyemprotan. 
  • Ketiga, penyekapan ruangan atau aerasi sesuai dengan jenis pestisida yang digunakan. 
  • Keempat, proses pembukaan sekapan akan dilakukan oleh tim setelah proses penyekapan selesai. 

Kunjungi Fumida Via Online Sekarang

Untuk membantu mempermudah anda dalam memperoleh informasi terkait perkembangan fumida jasa anti rayap Bandung melalui website fumida. Anda bisa mengunjungi website fumida di suntikrayap.com.  terdapat banyak sekali informasi yang bisa anda akses dengan mudah. Bahkan juga ada kontak whatsapp yang tersedia di kolom website fumida. Jadi anda bisa menikmati layanan konsultasi gratis dari fumida. Ada para ahli serangga dan hama yang siap menerima apapun dan kapanpun anda membutuhkan informasi tentang serangga atau hama. Selain konsultasi gratis, fumida juga menyediakan garansi selama 3 tahun.