Bagi Anda yang sering bolak balik ke luar negeri, paket internet roaming tentu saja menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Salah satu provider yang memberikan paket internet roaming Malaysia Singapore dengan harga murah adalah Smartfren. Memiliki nama Super 4G Roaming Singapore Malaysia, paket ini banyak dijadikan sebagai pilihan. Lebih lengkapnya bisa lihat di https://www.smartfren.com/id/shop/package/international/malaysia-singapore

Dibanderol dengan Harga Murah
Untuk masalah harga, sepertinya hal ini tidak perlu Anda cemaskan lagi, karena nyatanya paket roaming Malaysia Singapura ini di banderol dengan harga yang bersahabat. Paket roaming Malaysia Singapura di banderol dengan harga Rp 50 ribuan dengan masa berlaku 3 hari. Dengan melakukan pembayaran Rp 50 ribuan, Anda akan memperoleh paket internet sebesar 1 GB. 

Tentu saja dibandingkan dengan operator lain, harga ini jauh lebih murah. Apalagi, di sana Anda dapat mengakses internet dengan menggunakan sambungan WiFi hotel, kantor atau tempat umum. Sehingga kuota 1 GB sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan internet Anda. 

Mudahnya Melakukan Pembelian Paket
Anda dapat melakukan pembelian paket super roaming Malaysia Singapura ketika masih berada di Indonesia atau pun ketika di luar negeri. Jika Anda melakukan pembelian saat berada di Indonesia, Anda bisa melakukan pembelian di Galeri Smartfren, selain itu Anda juga dapat melakukan pembelian melalui MySmartfren, atau website resmi Smartfren.

Namun, jika Anda melakukan pembelian ketika sudah berada di Malaysia atau Singapura, Anda dapat melakukan pembelian paket di website resmi Smartfren, aplikasi Smartfren, atau pun menggunakan panggilan *128#. Namun, jika Anda melakukan pembelian secara online, pastikan kembali dilakukan dengan menggunakan koneksi Free WiFi, atau dengan panggilan ke *128#. Jangan sampai, Anda melakukan pembelian paket dengan keadaan internet aktif, sehingga Anda terkena tarif harian. 

Melakukan pendaftaran atau pembelian super roaming Malaysia Singapura memang bisa dilakukan dengan mudah, apalagi Smartfren memberikan kita kebebasan memilih cara pembelian paket. Untuk informasi lengkap, Anda dapat mengakses website resmi Smartfren, di sana Anda juga akan menemukan informasi mengenai Android 4G LTE murah. Jadi, tunggu apalagi?