Stres merupakan permasalahan pikiran, yakni saat pemikiran kita tidak dapat selesaikan permasalahan yang sedang ditemui karena itu saat itu satu orang akan mengalami stres. Cermati efek stres yang dapat mengakibatkan orang mengalami stroke. Nah untuk anda yang seringkali mengalami stres serta berkelanjutan semestinya membaca beberapa tips di bawah ini untuk meghilangkan stres dalam tempo 1 menit.

Langkah menghilangkan stres 

1. Lakukan meditasi 
Lakukan meditasi bisa membantu hilangkan stres secara cepat. Pilihlan tempat yang nyaman buat anda lakukan meditasi, anda bisa mengerjakannya sekalian duduk, serta baring. Pikirkan beberapa hal yang menyenangkan waktu meditasi untuk membantu membuat perasaan jadi lebih nyaman. 

2. Buang stres melalui e-mail 
Mungkin beberapa orang yang tidak yakin jika stres bisa di hilangkan melalui kirim e-mail. Coba tulis semua keluhan anda di e-mail serta kirimkan pada e-mail sembarangan. Kirim e-mail bisa membantu membantu buang aura negatif dalam diri anda serta membuat pemikiran jadi lebih tenang. 

3. dengarkan suara alam 
dengarkan beberapa suara alam bisa membantu hilangkan stres dalam sekejap. Sobalah dengarkan suara air, suara angin serta hewan-hewan di sekitar kita. Semestinya ini dikerjakan pada tempat yang masih bagus seperti wilayah pedesaan, karena pada wilayah perkotaan yang umumnya didengar hanya suara dering mesin kendaraan yang membuat perasaan makin pusing. 

4. ketawa 
ketawa dengan alami bisa membantu hilangkan stres dalam sekejap. Anda bisa ketawa jika lihat adegan-adegan yang lucu di seputar anda. 

5. Bernafas dalam dalam 
menarik nafas dalam-dalam sepanjang 1 menit bisa membantu hilangkan stres dalam sekejap. ini bisa membantu pemikiran berasa lebih santai. 

6. Memijat badan 
Saat stres karena itu otot pada anggota tubuh tersendiri akan mengalami kaku serta mengeras, hingga menyimpatkan pembuluh darah. Coba untuk memijat beberapa anggota tubuh anda seperti leher serta bahu anda. Jangan bermain-main dalam lakukan pijatan tapi dengan serius supaya langsung memberi dampak pada anda dalam sekejap.