Kali ini kita akan membahas mengenai Harga asus zenfone live  yang akan berguna untuk menambah pengtahuan dan wawasan anda. seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini kita hidup di era digital dengan berbagai kemajuan teknologi yang super canggih. Salah satu teknologi yang sekarang ini sangat populer dikalangan masyarakat indonesia yaitu adalah smartphone.

Sekarang ini hampir semua orang menggunakan smartphone untuk menunjang berbagai kegiatan atau pekerjaan yang dilakukan. Banyak sekali brand produk smartphone yang bisa di pilih oleh masyarakat indonesia. salah satu  brnad produk smartphone yang snagat populer dikalangan masyarakat indonesia yaitu adalah asus. 

Karena asus sebagai salah satu brand smartphone ternama di indonesia selalu menghadirkan berbagai produk smartphone yang berkualitas. Salah satu produk smartphone dari asus yang akan berguna untuk menunjang berbagai kegiatan anda yaitu adalah asus zenfone live. 

zenfone live  ZB501KL
Harga Asus Zenfone Live  Di Blibli
Bagi anda yang sekarang ini ingin memiliki smartphone terbaik dari asus yaitu asus zenfone live maka anda bisa membelinya di blibli. Sebagai salah satu online shop terpercaya di indonesia blibli menawarkan produk smartphone dari asus ini dengan harga yang terjangkau. Karena Harga asus zenfone live  ZB501KL di blibli dijual denngan harga Rp 1,249. 000.

Selain itu dengan berbelanja asus zenfone di blibli maka akan banyak sekali promo dan diskon yang akan anda dapatkan. Dengan adanya promo dan diskon maka akan membuat kegiatan belanja menjadi lebih menyenangkan. Selain itu promo dan diskon juga berguna untuk membuat harga smartphone yang anda beli menjadi lebih terjangkau.
Spesifikasi Asus Zenfone Live  ZB501KL

Sebagai salah satu smartphone dari brand populer yaitu asus pastinya asus zenfone live ZB501KL memiliki spesifikasi yang super lengkap. beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh asus senfone live ZB501KL antara lain yaitu. Smartphone asus ini dilengkapi dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 M colours. Dengan ukuran layar 5.0 inch dan resolusi 720 x 1280 piksel pastinya membuat smartphone asus ini mudah untuk digenggam dan dipandang.

Samrtphone asus ini juga dilengkapi dengan dapur pacu dan system android terbaru yaitu system android 6.0 marshmallow dan chipset qualcomm MSM8916 snapdragon 410. Pastinya dengan system android dan chipset tersebut akan berguna untuk membuat smartphone asus ini bisa menjalankan berbagai aplikasi. Selain itiu smartphone dari asus ini juga dilengkapi dengan RAM berukuran 2 GB.

Dengan ukuran RAM yang cukup besar maka akan berguna untuk membuat smartphone menjadi lebih cepat dan responsive ketika digunakan. Untuk masalah penyimpanan maka anda tidak perlu kawatir karena smartphone dari asus ini di lengkapi dengan penyimpanan internal berikuran 16/32 GB yang akan berguna untuk menyimpan file berukuran besar. 

zenfone live  ZB501KL
Apabila penyimpanan internal tersebut masih kurang maka anda bisa menggunakan memori SD up to 256 GB. untuk masalah kamera smartphone asus ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dengan fitur LED flash, panorama. Untuk kamera depan smartphone ini didukung dengan kamera beresolusi 5 MP dengan fitur LED flash. Pastinya kamera asus ini akan memuaskan hasrat fotografi anda. 

Untuk baterai smartphone asus ini telah dilengkapi dengan baterai non-removable Li-lon 2650 mAh yang akan membuat smartphone ini bisa digunakan dalam waktu yang lama. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi situs online blibli dan dapatkan Harga asus zenfone live  terjangkau.