Generasi maju adalah sebuah kampanye yang sedang di gadang gadang oleh perusahan susu besar, yakni sgm. Berbagai kegiatan di galang oleh perusaahaan susu ini untuk mensukseskan kampanyenya tersebut, yang di lakukan dengan mengelilingi satu kota ke kota lainnya.

Susu sgm yang telah ada dari tahun 1965 itu tak pernah surut popularitasnya di pasaran. Perusahaaan susu sgm yang merupakan anak dari perusahaan nv saridele yang di dirikan oleh pemerintah indonesia serta bekerja sama dengan perserikatan bangsa bangsa yang awalnya didirikan untuk membantu kecukupan protein untuk rakyat indonesia ini membuat kampanye baru tentang susunya. Produk terdahulunya yang sudah di kenal luas oleh masyarakat indonesia antara lain sgm eksplore, sgm bunda, sgm aktif dan sgm progress pun sampai sekarang juga masih tetap di produksi dan tetp populer.

Ilustrasi
Susu sgm generasi maju ini mengeluarkan produk susunya secara spesifik kegunaannya, diantaranya adalah :

1. SGM bunda hamil dan menyusui
Susu sgm yang satu ini di rancang kusus dengan forulasi yang sangat cocok untuk ibu hamil dan menyusui, karena yang siap menjaga kandungan dan kehamilan ibu, membantu menjaga dan memastikan terpenuhinya nutrisi bayi dalam kandungan. Serta membantu ibu untuk memberikan asi (air susu ibu) dengan lancer dan kandungan nutrisi yang sempurna untuk masa pertumbuhan bayi.

2. SGM eksplor 1plus 
Susu smg yang satu ini di rancang kusus untuk generasi maju dengan rentan usia 1-3 tahun. Dengan kandungan asam linoleat omega ^ yang mencapai 910 mg serta protein sebanyak 5 gram, sangat cocok untuk pertumbuhan anak. Apalagi protein merupakan komponan paling esensial untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan anak usia 1-3 tahun ini. Selain itu susu ini masih mengandung vitamin d3 sebanya 55%, kalsium 40%, yang akan membantu dalam penyerapan kalsium untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak. 

3. SGM eksplor 3plus 
Susu smg 3plus yang di rancang untuk anak usia 3-5 tahun yang di lengkapi dengan preinutri+ sangat cocok unuk tumbuhkembang anak usia 3-5 tahun. Dengan kandungan asalam linoleat omega 6 yang dengan kadar 880 mg serta protein 6 gram. Tersedia dengan bergagai varian rasa yaitu: coklat, madu dan vanilla. Dengan dua pilihan kemasan, yaitu 400 gram dan 900 gram.

4. SGM eksplor 5plus (5-12 tahun)
Susu yang di formulasikan kusus untuk anak usia 5-12 tahun ini dirancang kusus untuk kegiatan anak sekolah dan mengeksplor segala yang ada di lingkungannya. Dengan varuan rasa madu dan coklat yang terdapat dua pilihan kemasan 400 gram dan 900 gram. Dengan tambahan vitamin b1 sebanyak 15%, vitamin b2 25%, vitamni b3 (niasin) 15%, serta vitamin b6 (piridoksin) 15%, dimana vitamin b ini sangat penting ubtuk tetap mengaga energi anak selama sekolah dan aktifitas lainnya.

5. SGM eksplor phpro
Susu yang satu ini dutujukan untuk generasi maju usia 1-3 tahun, yang mana diformulasikan kusus angi anak anak yang alergi terhadap susu sapi. Tentunya bagi orang tua sangat khwatir jika anak dalam usia ini sedng seru serunya mencoba hal hal baru seperti belajar berbicara, berjalan, dan mulai mengeksplor lingkungan sekitarnya harus mengalami alergi yang akan menghambat semuanya. Maka dengan ini susu sgm membuat sgm eksplor phprro dengan formula yang menggunakan protein hidrolisa parsial. Yang pastinya aman dari protein susu sapi.

Itu tadi menegenai sedikit review susu sgm yang di racang khusus untuk anak generasi maju. Semoga bermanfaat.