Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah tim pemenangan prabowo atau yang lebih akrab dikenal dengan badan pemenangan nasional (BPN). Seperti yang kalian tahu bahwa keberadaan BPN atau timses merupakan salah satu hal penting yang harus di miliki oleh para pasangan calon untuk menghadapi pilpres. Dimana tim pemenangan tersebut akan bertugas untuk membantu kampanye yang dilakukan capres dan cawapres.

Seperti yang kalian tahu bahwa di pilpres kali ini tem pemenangan dari kedua kubu saling beradu strategi untuk mengunggulkan jagoannya agar masyarakat menjadi lebih tertarik. Baru baru ini tim pemenangan prabowo sandi BPN yang diwakili oleh wakil ketua umunnya yaitu Rahmawati soekarno putri mengatakan bahwa kubu prabowo akan melancarkan sebuah strategi baru. 

Strategi anyar tersebut di persiapkan adalah untuk menghadapi pilpres yang hanya tinggal 5 bulan lagi. kubu  prabowo sendiri sangat optimis apabila mereka melancarkan strategi tersebut pastinya akan semakin bisa menarik hati masyarakat. pastinya  tim pemenangan prabowo sangat berharap banyak dengan startegi anyar yang diusung tersebut. 

Rahmawati menyebut strategi anyar yang akan digunakan tersebut sebagia pasukan darat dengan door to door udara dengan media social. Rahmawati juga menyatakan bahwa kontestasi pilpres itu sepeerti halnya perang perebutan wilayah. Sehingga para relawan harus pandai pandai dalam mengatur strategi baik itu dalam dunnia nyata atau dunia maya. 

Strategi Terbaru Dari Tim Pemenangan Prabowo Untuk  Hadapi Pilpres
Karena memang sekaranng ini bukan hanya di dunia nyata saja tetapi dunia maya juga memiliki potensi yang sangat tinggi. Salah satu strategti yang digunakan oleh tim pemenangan prabowo sandi untuk berkampanye di dunia maya yaitu dengan membentukmedia komunikasi berbasis Instagram, facebook twitter dan yang lainnya. tentunya dengan adanya strategi di dunia maya tersebut akan berguna untuk menarik masa sebanyak banyaknya. 

Perlu kalian tahu bahwa untuk media social sendiri BPN di naungi oleh Buni Yani dengan harapan dengan di pimpin oleh Buni Yani strategi dunia maya tersebut bisa berjalan dengan lancar. Sedangkan untuk di dunia nyata atau door to door atua juga tim darat atau laskar dunia nyata akan menggencarkan kampanye bertatap muka. Berbagai kegiatan yang dilakukan untuk laskar dunia nyata yaitu seperti kampanye langsung dan yang lainnya.

Ketua direktorat BPN mengatakan strategi door to door akan dilakukan dengan cara membentuk jaringan di masing masing wilayah. Pastinya jika mendengar dari apa yang telah di sampaikan oleh tim pemenangan prabowo tertsebut sangatlah menarik. Tentunya jika tim pemenangan prabowo bisa melaksanakan startegi tersebut secara maksimal maka hal tetrsebut akan menjadi gebrakan tersendiri bagi kubu prabowo untuk menarik hati masyarakat.

Mengingat sekarang ini di beberapa wilayah di indonesia elektabilitas kubu prabowo masih kalah dibandingkan dengan kubu Jokowi. Pastinya selama masa kampanye ini semua hal akan dilakukan untuk menarik hati masyarakat indonesia. dimana tim pemengan prabowo mengangap bahwa media social merupakan salah satu cara terbaik untuk menarik masa sebanyak banyaknya. 

Tentunya selama masa kampanye yang kurang 5 bulan ini semua hal bisa terjadi dalam hal naik turun elektabilitas kedua kubu merupakan hal yang biasa. Maka dari itu menanggapi hal tersebut tim pemenangan prabowo melakukan berbagai hal agar bisa menarik hati masyarakat indonesia. demikian itu tadi beberapa  informasi mengenai tim pemenangan prabowo yang akna berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan kalian.